Drum Band Gs Gita Anjara Samudera Ramaikan Ultah Smk Kal-1 Ke-57

01 Nov 2018 13:09   Pendidikan
Drum Band Gs Gita Anjara Samudera Ramaikan Ultah Smk Kal-1 Ke-57
Kepala Sekolah SMK KAL-1 Surabaya saat melangsungkan peringatan hari ulang tahun sekolahnya ke 57 di halaman sekolah

Surabaya,(01/11)

“Dengan kerja Ikhlas, Disiplin dilandasi dengan Kejujuran, SMK KAL-1 pastikan terdepan dan terpercaya di masyarakat”.

Ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut  (SMK KAL-1) Ke-57 aktifitas  DRUM BAND GS  “GITA ANJARA SAMUDERA” bersama seluruh Osis dalam bingkai ulang tahun yang menghadirkan seluruh guru dan staff.

Kepala sekolah SMK KAL-1 Drs Burhan ,M.Pd dalam sambutannya , merasa terharu dan bangga. Luar biasa mereka para siswanya yang memiliki ide cemerlang. Suguhan demontrasi drum band mengawali rangkaian ulang tahun SMK KAK-1 ke-57 di ikuti penyerahan kue ulang tahun dari pengurus Osis kepada Kepala Sekolah yang dilanjutkan pemotongan kue tersebut untuk di serahkan kepada sesepuh SMK KAL-1 Bapak Suparmin disaksikan seluruh siswa, bapak ibu guru dan staf.

Sebagai penutup kegiatan ini adalah pelepasan Balon Ulang Tahun di halaman sekolah, di teruskan menyanyikan lagu ulang tahun oleh seluruh siswa , guru dan staf yang kompak membetuk lingkaran  sambil berjoget ria.

Tidak ketinggalan seluruh guru dan staf juga melaksanakan acara syukuran bersama  dengan pemotongan tumpeng  yang berlangsung di Ruang Praktek Siswa. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK KAL-1 Drs Burhan, M.Pd.

 Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah yang masih aktif di TNI AL  dengan melati dua di pundaknya ini berpesan, agar seluruh guru dan manajemen  sekolah senantiasa bekerja dengan Ikhlas, disiplin yang didasari kejujuran, pasti akan menjadikan  SMK KAL-1  terdepan dan terpercaya di masyarakan dalam mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa (dar).