Danlantamal Xii Terima Kunjungan Kajati Kalbar

24 Oct 2018 07:32   ngopiNEWS
Danlantamal Xii Terima Kunjungan Kajati Kalbar

 

Pontianak,(23/10)

Dalam upaya menjaga sinergitas TNI/Forkopimda Pontianak Kalbar, di jalin tali silaturahmi bersama dengan memperkenalkan sebagai  pejabat baru Kajati di lingkungan instansi Pontianak Kalbar dengan mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak, jl. Kom.Yos. Sudarso No.1 Jeruju Pontianak Kalbar.Selasa (23/10)

Dalam kunjungannya  pejabat baru Kajati Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., di sambut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) dengan di dampingi Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., serta para Asisten Danlantamal XII, Kadiskum Lantamal XII,  di Loby Mako.Lantamal XII Pontianak.

Kedatangan Kajati Kalbar di Lantamal XII Pontianak,  dalam rangka silaturahmi, sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru kepada para pejabat Lantamal XII Pontianak, juga bagian dari sinergitas  Kejaksaan Tinggi Kalbar bersama Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak,  untuk mempererat hubungan  baik yang sudah terjalin selama ini di wilayah Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal XII, mengucapkan selamat datang kepada kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Lantamal XII Pontianak sangat mengapresiasi dan berharap mampu meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dan mendukung upaya penegakan hukum di Laut dan yang di laksanakan instansi penegakan hukum  oleh Kajati Kalbar.

Kajati yang baru Baginda Polin Lumban Gaol, S.H.,   membicarakan  tentang tugas-tugas yang telah berjalan dengan baik, di harapkan sinergitas bersama Lantamal XII Pontianak, sebagai keamanan wilayah perairan kalimantan Barat tetap terjaga.

Diakhir kunjungannya Kajati Kalbar menyerahkan plakat Kejaksaan tinggi kepada Danlantamal XII, sebaliknya menyerahkan plakat Lantamal XII Pontianak kepada Kajati Kalbar.

Hadir dalam kunjungan Kajati Kalbar, Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., para Asisten Danlantamal XII, Kadiskum Lantamal XII.