Danlantamal Xii Courtesy Call Ke  Lpp Rri Kalimantan Barat.
Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. TR (Han)saat melihat kondisi LPP RRI Kalimantan Barat

Danlantamal Xii Courtesy Call Ke Lpp Rri Kalimantan Barat.

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiNEWS 11 Aug 2018 WIB

Pontianank,(10/8)

Pontianak,Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D.,  M. TR (Han) beserta para Asisten Danlantamal XII Courtesy Call Kepala Stasiun LPP RRI Bpk  Nazwin  Achmad, S. Sos. yang di terima di Loby LPP RRI Kalimantan Barat, jumat (10/8/2018)

Kedatangan Danlantamal XII berserta para Asiaten Danlantamal XII, dalam rangka silaturahmi sekaligus  perkenalan kepada Kepala Stasiun  LPP RRI Kalbar, dalam upaya mengenalkan lebih jauh Tugas pokok Lantamal XII dan melihat dari dekat Studio Siaran di LPP ( Lembaga Penyiaran Public ) RRI Kalbar.

Pada acara kunjungan Danlantamal XII menyampaikan ucapan terima kasih telah di terima kedatangan pejabat lantamal XII Di Lembaga Penyiaran Public Radio Republik Indonesia Kalimantan Barat, oleh Pimpinan LPP RRI beserta pejabat LPP RRI Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana Pertama TNI Greg. Agung  W.D.,  M. Tr (Han) mengatakan bahwa  kunjungan kami sebagai wahana mensinergiskan tugas2 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Pontianak  bersama Lembaga Pelayanan Public RRI Kalbar, karena publikasi menjadi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari suatu kegiatan lantamal XII Pontianak tidak tersampaikan dengan baik di masyarakat khususnya Kalimantan Barat.

Selanjutnya Kepala Stasiun LPP RRI menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kehormatan Komandan Lantamal XII beserta rombongan menyempatkan  melihat ruangan  program  penyiaran LPP RRI Kalbar, dan banyak program dari penyiaran RRI yang siap  mendukung keberadaan dan tugas tugas Lantamal XII kepada public, akan kami fasilitasi dari berbagai program yang kami miliki" pungkas Bpk. Nazwin Achmad S. Sos.

Selanjutnya Danlantamal di ajak melihat lihat ruang studio penyiaran  program unggulan Pro 1, Pro 2, Pro 3 dan Pro 4 Pontianak yang dimiliki LPP RRI Kalbar.

Dalam kunjungan Danlantamal XII ke LPP RRI Kalbar di dampingi, Asintel Danlantamal XII, Asops Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII serta Kadispen Lantamal XII(irw).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.