SMP HANG TUAH 5 SIDOARJO RAIH PULUHAN TROPY KEJUARAAN
Siswa-siawi SMP Hang Tuah 5 Sidoarjo penuh ceria dengan piala kejuaraan yang mereka raih, dipersembahkan untuk almamater tercinta

SMP HANG TUAH 5 SIDOARJO RAIH PULUHAN TROPY KEJUARAAN

DITULIS USER

Ahmad Darowi
Pendidikan 11 Sep 2017 WIB

Sidoarjo,(11/9)

                Sekolah Menengah  ( SMP Hang Tuah 5 )  Sidoarjo di bulan  September ini merupakan hari yang sangat istimewa/ bisa dikatakan September ceria,  karena  puluhan tropy kejuaraan berhasil di suguhkan oleh siswa-siswinya dalam mengikuti event lomba dari berbagai cabang olag raga yang di selenggarakan oleh UPTD Kecamatan Candi  serta Diknas Kabupaten Sidoarjo.

                Beberapa cabang olah raga yang telah memenangkan  lomba tersebut, pagi ini (11/9) secara simbolis di serahkan oleh para atlit SMP Hang Tuah 5 kepada Kepala Sekolah Sumiyati,S.Pd. Kepsek dalam arahan kepada siswanya  mengucapkan banyak terima kasih karena telah mengharumkan nama sekolah khususnya di tingkat Kabupaten Sidoarjo. Namun mereka di harapkan tidak puas dengan hasil tersebut, mereka harus mampu mempertahankan  bahkan mampu meningkatkan  prestasinya di masa mendatang dengan cara berlatih lebih giat lagi.

Secara terpisah para pemenang lomba yang di selenggarakan oleh UPTD ( Unit Pelaksana Teknis Dinas ) Kecamatan Candi Sidoarjo antara lain sebagai juara pertama lomba gerak jalan Putra dan putri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72  dengan jarak tempuh 12 Km,  Lompat jauh putra –putri meraih pemenang ke dua , cabang bulutangkis  ganda putra dan ganda putri juga berhasil meraih juara ke tiga. Sementara lomba yang di laksanakan oleh Diknas Kabupaten Sidoarjo antara lain Tae Kwondo yang pelaksanaannya  2-3 September 2017 di Gedung Futsal Perum Puri Indah Blok AJ 1-7 Sidoarjo sempat menyumbangkan 7 medali  dengan rincian sebagai berikut:  Kelas Under 59 Kadet Vera Tiorisa . M keluar sebagai juara pertama, Under kadet 55 Poppy Aura juara  ke dua, Under 55  Yunior Rahma Lailiyah  juara ke tiga, under Kadet 49  M. Zacky  juara ke tiga, Under 46 Yunior Nurul Faisza juara ke tiga, Under 48 Yunior Thomas Djordan juara  ke tiga dan Poomsae Nur Fadilah keluar sebagai juara ke dua.

                Sekolah yang keberadaannya dibawah Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini telah berdiri semenjak tahun 2004 dan hingga kini telah meluluskan siswanya sebanyak 11 kali. Untuk sementara ini sekolah memiliki  ekstra kurikuler yang menjadi andalannya adalah Paskib dan Drum Band yang sudah menyandang gelar juara se Jawa-Bali, kemudian cabang lainnya meliputi Tae Kwondo, Cheerlearders, bulutangkis, bola volly, basket, karawitan, tari, teater batik dan ekstra wajib pramuka untuk  kelas  VII dan VIII( dar).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.