Pelatihan Internet Sehat bersama Gus Ipul (Wagub.Jatim)

Pelatihan Internet Sehat bersama Gus Ipul (Wagub.Jatim)

DITULIS USER

ADITIYAWARMAN
ngopiNEWS 04 Mar 2017 WIB

Wao..seru banget. Itu ucapan yg di sampaikan oleh murid saya yg juga mengikuti pelatihan internet sehat bersama saya sebagai guru pendampingnya.

Perusahaan Telkom bekerja sama dengan pemprov.jatim dan praktisi serta ahli-ahli bidang IT dari ITS menyelenggarakan kegiatan yang bernama Pelatihan Internet Sehat.

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memberi pemahaman siswa sebagai generasi bangsa terhadap penggunaan teknology dengan baik dan benar yang bersinggungan dengan gejala-gejala yang sedang menyerang masyarakat di medsos yaitu berita-berita Hoax.

Dengan  diadakannya pelatihan ini diharapkan siswa-siswa bisa menangkal dan memilah informasi yg tidak bisa di pertanggungjawabkan dan tidak turut serta dalam penyebaran berita Hoax yang di terimanya tersebut.

Gus Ipul menekankan agar pelatihan ini bermanfaat banyak bagi siswa sejak dini agar turut menciptakan kenyamanan dan ketenangan informasi di masyarakat melalui berita di medsos.

Pelatihan Internet Sehat di buka Gus Ipul pada pukul 10.35 di gedung Telkomsel Jl. Ketintang adlah gelombang ke 2  di Kota Surabaya.

Semoga bermanfaat bagi kita sebagai guru pendamping dan bagi siswa sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.

Demikian sekilas informasi dari saya Aditiyawarman (guru pendamping SMKN 2 Surabaya)

LIVE REPORT di tempat pelatihan Internet Sehat gedung Telkomsel Jl.Ketintang Surabaya

Penulis : ADITIYAWARMAN

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.