Willow Baby Expo Pertama Dan Terbesar Hadir Di Pakuwon Mall
Suasana konferensi pers, pembukaan event Willow Baby Expo, di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya

Willow Baby Expo Pertama Dan Terbesar Hadir Di Pakuwon Mall

DITULIS USER

Rico Achmad Murry
Event 31 Aug 2018 WIB

ngopibareng.id Surabaya, Kabar gembira buat para pasangan muda Surabaya dan sekitarnya, terutama yang mempunyai baby atau yang sedang merencanakan menambah momongan, Willow Baby Expo (WILBEX) untuk pertama kalinya digelar di Surabaya selama 5 Hari (29 Agustus-2 September 2018) diikuti lebih dari sekitar 80 merk produk dan jasa yang bergerak seputar kebutuhan bayi, Ibu dan anak.

Pameran Expo ini berlangsung mulai tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2018 yang bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (29/8/2018) pagi.

Direktur Utama Willow Baby Shop. Andreas Sugondo mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar wadah berjualan, tetapi dlharapkan dapat meningkatkan interaksi antara brands dan customers

“Berbeda dengan acara kids and baby yang mungkln sebelumnya pernah ada, kami mengundang principal brands Iangsung, baik dari Ibukota maupun luar negeri, untuk berpartisipasi dalam WILBEX dan bertemu Iangsung dengan customers mereka

di Surabaya,” Tandas Andreas, pengusaha berumur 33 tahun saat acara jumpa Pers di Grand Atrium Pakuwon City.

Dalam kesempatn tersebut Danniel Samuel selaku Manager Promotion dari OONEW mengatakan bahwa event ini kami tdak melulu mengejar hard selling atau profit, tapi lebih mengedepankan brands  awarenners, tapi karena budget untuk event ini cukup besar, maka memaksimalkan penjualan juga sangat penting.

Acara WILBEX ditandai dengan opening celebration pada tanggal 29 Agustus 2018 dengan pemotongan pita oleh Andreas kemudian membagikan voucher senllal Rp 500.000 untuk 50 pengunjung pertama yang dapat langsung dibelanjakan pada expo kali Ini

Pada saat bersamaan, Lucky Draw periode 2018-2019 dlluncurkan dengan hadiah utama 2 buah mobil Honda Brio dan total hadiah lebih dari Rp 500.000.000,” bebernya.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dan diberikan kesempatan berbelanja lebih hemat selama pukul 10.00 WIB-12.00 WIB pada segmen Morning Attack. Sederetan hadiah menarik juga telah di persiapkan dalam Lucky Spin dan Doorprize setiap harinya.

“Tidak berhenti sampai urusan berbelanja dengan penawaran terbaik saja, WILBEX juga mempersiapkan berbagai acara menarik untuk para mama muda (mamud),orang tua dan anak juga. Mulai dari workshop,talk show kesehatan dan tumbuh kembang anak, sharing tentang traveling with kids, kegiatan menarik untuk anak, perlombaan fashion show, Gebyar Lelang Willow, meet and greet dengan Gisel dan Gempita, demo cooking dengan Sandra Dewi dan masih banyak Iagi,” katanya.

 

Dalam kesempatan lni, pihak penyelanggara juga melaksanakan Willow Charity Event dimana keglatan inl merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kebutuhan anak-anak bayi dan balita yang membutuhkan.

Bersama GEMPITA (Gerakan Memberkati & Peduli Kota Surabaya), Willow Baby & Kids Shop memberlkan sumbangan baik secara materi dan nonmaterl kepada anak-anak yang berada dldalam bimblngan Dinas Sosial Surabaya.

“WILBEX 2018 lnl merupakan awal darl rangkaian lnisiatlf Willow Baby Shop untuk tidak hanya menjadi toko penyedia kebutuhan bayi dan anak, tetapi leblh dekat Iagi, menjadi partner dalam membantu para orang tua memberlkan hal terbalk seirlng tumbuh kembang anak, baik darl produk, pelayaanan, kesehatan, bahkan hingga kegiatan bersenang-senang,“ pungkasnya.

Pihaknya juga menambahkan bahwa WILBEX 2019 saat ini telah di rencanakan untuk hadir di kuartal ketiga 2019 dan telah di persiapkan juga berbagai acara road to wilbex 2019 setelah expo tahun ini usai. Update event ini bisa di akses melalui Instagram @willowbabyexpo,” tuturnya. rico

Penulis : Rico Achmad Murry

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.