Gus Ipul Paling Awal Ambil Formulir Cagub PPP

Gus Ipul Paling Awal Ambil Formulir Cagub PPP

DITULIS USER

Wisnu priyo (papoy)
Surabaya 25 Aug 2017 WIB

SURABAYA – Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, bergerak cepat. Mendengar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur membuka Pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur, Gus Ipul langsung datang ikut mendaftar paling awal.

 

Siang tadi, Kamis 24 Agustus, tepatnya pukul 14.25 WIB Gus Ipul datang ke kantor PPP Jawa Timur di Jalan Tenggilis Surabaya. Seperti biasa, Gus Ipul didampingi beberapa pengurus DPW PKB Jatim. Seperti Thoriqul Haq, Musyafak Rouf, Miftahul Ulum, Gus Tamim Sekretaris GP Ansor Jatim.

Dari PPP, Gus Ipul disambut ketua DPW PPP Musyafak Noer, Didik Sulaiman, M Rofik (calon Bupati Lumajang) dan beberapa pengurus lainnya.

 

Pendaftaran cukup gayeng, karena Gus Ipul juga bukan orang lain di PPP. Gus Ipul juga pernah menjadi sekjen PPP. “Saya ucapkan Marhaban Ahlan wa Sahlan Gus Ipul, yang sudah silaturahim dan ikut berpartisipasi daftar sebagai calon gubernur Jatim di PPP,” kata Musyafak Noer.

 

Musyafak mengaku sangat bangga dengan keseriusan Gus ipul untuk jadi bacagub dari PPP. “Satu-satunya yang pertama nendaftarbdi hari pertama setelah di lauching kemarin,” sahutnya.

 

“Ini berarti calon gubernur yang serius banget dan Gus Ipul juga siap memenuhi semua persyaratan,” imbuh anggota komisi C DPRD Jatim ini.

 

Beberapa persyaratan yang siap dipenuhi Gus Ipul itu termasuk syarat biaya pendaftran bacagub sebagai juklak dari DPP PPP sesuai dengan kondisi daerah masing-masing. “Yang kemudian kita sepakati jumlah biayanya 35 juta rupiah,” imbuhnya.

 

Menurut Musyafak, ada tahapan-tahapan yang harus diikuti oleh semua bacagub yang mendaftar.

Tahapan ini berlaku bagi semua bacagub tanpa perkecualian. “Pengembalian formulir pendaftaran ditunggu sampai 9 September 2017,” papar Mustafak yang juga bakal calon wakil Gubernur Jatim ini. ( Wis )

Penulis : Wisnu priyo (papoy)

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.