Kisah Para Selebriti Indonesia Ini Terbongkar Di Inspirafest!

22 Aug 2019 16:57   Ngopitainment
Kisah Para Selebriti Indonesia Ini Terbongkar Di Inspirafest!

Banyak yang tidak menyangka, kesuksesan para selebriti tanah air juga bermula dari kisah-kisah kelam yang tidak banyak orang tahu. Kehidupan yang glamour dan juga bergelimang harta yang terlihat dari socail media, ternyata mereka dapatkan dari jatuh bangunnya saat meniti karir di tangga kesuksesan.

Di event InspiraFest 2019 lalu, sebuah event besar tahunan dari Merry Riana Group, para selebriti tanah air ini menguak kisah kelam mereka, bagaimana mereka bertahan dari gempuran saat meraih kesuksesannya hingga saat ini, dan kisah inspiratif mereka pun memukau ribuan peserta yang hadir.

Berikut 6 Selebriti tanah air yang penuh inspirasi yang patut dicontoh:

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, gadis kelahiran 26 tahun lalu ini menjadi perhatian publik kala perannya sukses di layar kaca saat berperan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kisah suksesnya ini pun tak luput dari cibiran para netizen yang sempat ia ceritakan dalam acara tahunan InspiraFest 2019.

Prilly mengatakan, sempat down bahkan membutuhkan pertolongan dari pihak medis karena cercaan yang ia dapatkan dari media sosial miliknya. Namun, hal inilah yang akhirnya dipahami oleh Prilly hingga saat ini, untuk merubah semua pikiran negatifnya agar bisa menjadi wanita kuat.Prilly pun kini mampu menjadi salah satu public figure yang meberikan inspirasi di depan ribuan peserta.

2. Boy William

Mulai dikenal saat menjadi VJ MTV, kini Boy William mulai merambah menjadi salah satu YouTuber yang mampu mengundang para bintang tamu papan atas dalam konten unggulannya "Nebeng Boy". Tidak hanya artis-artis saja, Boy William pun sempat mengundang Presiden Republik Indonesia beserta keluarganya untuk menceritakan kisah keluarga mereka yang dikemas sangat ringan dalam channel YouTube pribadi miliknya.

Namun kesuksesan yang kini dimiliki oleh Boy William bermula dari sebuah kisah kelam ketika ia pertama kalinya berkiprah menjadi salah satu bintang iklan yang berkali-kali ditolak. Di acara Event InspiraFest, Boy William mengaku bahwa sukses di zaman millennial ini sangatlah terbuka lebar, seperti dirinya yang sempat berkali-kali ditolak, Boy William pun memberikan motivasi kepada ribuan peserta untuk jangan mudah menyerah dan"Belive Your Self".

3. Miss Merry Riana


Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, atau yang biasa dikenal sebagai wanita sejuta dolar, membagikan kisah hidupnya saat beliau mengawali mimpinya di usia 20 tahun. Di depan ribuan peserta, Ms Merry Riana pun menceritakan bagaimana jatuh bangunnya beliau mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut dengan cara yang tidak mudah.

Namun dengan keyakinan dan juga tekad yang kuat untuk tidak mudah menyerah, Ms Merry pun membuktikan, bagaimana sebuah mimpi besar yang awalnya terasa tidak mungkin, namun bisa menjadi mungkin hanya karena sebuah keyakinan besar dalam dirinya “Dare to Dream Big”

Tidak hanya itu, Ms Merry pun mengingatkan para peserta akan industri 4.0 yang kini tengah berkembang secara pesat. Sebuah industri di mana semua orang masih sangat nyaman akan pertumbuhan industri tersebut dengan terus meng-upgrade gadget ataupun teknologi, namun tidak pernah meng-upgrade mindset dan juga skill yang mereka miliki.

“Kesempatan itu kadang menjadi penghalang untuk kesuksesan kalau Anda tidak mengerti siapa diri Anda” ungkap Ms Merry Riana ketika membagikan salah satu cara, bagaimana para peserta bisa memiliki attitude 4.0 di industri 4.0.

4. Vidi Aldiano


Bernama lahir Oxavia Aldiano, pria kelahiran 29 tahun lalu ini telah melejit menjadi penyanyi sukses tanah air. Di dalam event InspiraFest ini, Vidi pun mengungkapkan bagaimana jatuh bangunnya ia memulai karir dibidang dunia musik. Terkesan mudah dengan suara ciri khas yang empk, ternyata Vidi pun bukanlah penyanyi yang mudah untuk mendapatkan panggung seperti saat ini.

Vidi pun mengatakan sempat ditolak berkali-kali ketika ia berkeliling menjajaki semua label musik. Vidi pun sempat marah dan kesal karena hasil karyanya tidak diakui. Namun sikap marah dan kesalnya ini pun tidak mudah membuat Vidi berputus asa, bahkan Vidi mengubah amarahnya menjadi sebuah energi untuknya menggapai semua impiannya hingga saat ini.

 

5. Vincent Raditya

 

Menjadi seorang pilot, pastilah memiliki latar belakang kepintaran dan kedisplinan yang tinggi. Namun berbeda dengan Vincent Raditya, seorang YouTuber sekaligus Pilot ini mendapatkan impiannya hanya dari sebuah impian yang ia idam-idamkan sejak berusia 5 tahun.

Di event InspiraFest, Captaint Vincent mengaku, dirinya saat kecil merupakan anak yang diasingkan oleh lingkungannya dan juga tidak memiliki harapan. Karena, saat kecil ia hanya mampu menjadi anak dengan peringkat terakhir dan selalu dipandang sebelah mata. Namun, karena impiannya menjadi pilot, Captaint Vincent pun memiliki tekad yang sangat kuat hingga ia kini mampu menuntaskan gelar Pilotnya dengan sangat singkat.

6. Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair atau yang lebih dikenal sebagai suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, mengaku sempat berkali-kali gagal membangun usaha di InspiraFest lalu. Dengan guyonan khas, Ashraf menceritakan bagaimana kisah awalnya membintangi sebuah film dan juga membangun sebuah bisnis. Bermula membangun bisnis di Indonesia dengan keberagaman warung pecel lele yang bertebaran di jalan-jalan raya, Ashraf pun mencoba untuk membangun usaha di bidang peternakan lele.

Namun naas, peternakan lelenya pun hanyut tersipu banjir kala hujan perlima tahun melanda Indonesia. Tidak mau menyerah, Ashraf pun mencoba berkali-kali berbagai macam usaha yang bisa ia coba meskipun berakhir gagal dan merugi. Namun kini, dengan usahanya yang tidak mudak menyerah, Ashraf pun kini menjadi salah satu pengusaha sukses yang tidak diragukan lagi sehingga Ashraf pun mengajak ribuan peserta untuk selalu percaya dan berbuat baik untuk orang lain agar semua orang memiliki value untuk tujuan hidupnya.